Home » , » Game Wirausaha Diner Dash

Game Wirausaha Diner Dash

Written By Lukman on Saturday, December 26, 2015 | 4:49 AM

game diner dash gratisHai sobat gamers. "Saat bahaaagiaku, duduk berdua denganmu. Hanyalah bersamamu". Hehe. ini bukan lagi ngamen lhoo. Duduk berdua di restoran, makan enak, dilayani apalagi ditraktir, emang surga dunia. Eits... tapi gimana kalau kamu yang jadi pelayannya? Apa kamu tetep bahagia? harus bahagia dong. 

Yaakk, kali ini kami akan mereview game Diner Dash. Sudah tak asing lagi kan tentunya. Game yang terdiri atas beberapa serial ini memang game yang tidak lekang oleh zaman. Game dimana kalian akan berperan sebagai seorang perempuan yang memulai karier barunya sebagai wirausahaan yakni pemilik restoran namun juga sebagai pelayan restoran itu sendiri.

Tugasmu hanya menyediakan tempat duduk yang sesuai dengan warna pelanggan kalian, walaupun jika berbeda warna pun tak apa. Namun, semakin sering tempat duduk diduduki dengan seseorang yang warnanya sama maka bonusnya akan berlipat ganda. Kemudian mencatat pesanannya dan memberikannya pada koki.  Tunggu sebentar hingga koki selesai memasak lalu antar pesanannya, daaan yang ditunggu-tungguuu....terima uangnyaaa. Jangan lupa rapikan mejanya dan bersiap menempatkan pelanggan baru. Eitss...jika kamu kurang garcep (gerak cepat) pelangganmu bisa kehilangan hatinya, kesel, marah dan akhirnya ninggalin restoranmu. Trus apa yang terjadi jika kau kehiangannya?? Sakit hati?. Fatalnya itu kamu gak bakalan raih high scorenya dan kalau ngga dapet hgh score berarti kamu harus ngulang level itu lagi.  Seiring naiknya levelmu maka pelanggan yang datang juga makin banyak dan aneh-aneh. Restoran yang kau miliki pun akan semakin up to date.

Ada 2 mode disini yaitu mode karir dan mode Endless Shift. Mode karir itu dimana kamu akan melewati 10 level dalam setiap restoran, jika kau berhasil melewatinya maka restoran barumu akan muncul dengan ajaibnya,hehe. Sedangkan pada mode Endless Shift bagaimana kamu dapat bermain selama mungkin dengan mengumpulkan poin sebanyak mungkin pada level awal.

Emm...kuncinya sih pegang mouse kuat-kuat ya. Klik yang tepat dan arahkan ke arah yang tepat pula. Cepat, tepat dan akurat. Okeeh, buruan main dan manjakan para pelangganmu.

download diner dash

free game diner dash

Bagikan artikel ini :

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan saran, komentar dan pengalaman anda disini.

 
Right to Copy © 2014-2016 | HAKI by Allah SWT
Download Game Gratis by Lukman K
Published by Download Game Gratis
Supported by IDWS | MDF | GameTop