Home » , » Bonus Harian di Game Pokemon Go

Bonus Harian di Game Pokemon Go

Written By Lukman on Tuesday, November 15, 2016 | 2:16 PM

pokestop
Sudah cukup lama admin vacuum di dunia game, karena memang agak sibuk dan game-nya gitu-gitu aja. Tapi, beberapa bulan yang lalu game yang super telah lahir, game yang mungkin di tunggu-tunggu telah release yaitu Pokemon Go.

Pada artikel ini, kita akan membahas satu update terbaru game Pokemon Go yaitu dengan ditambahkannya feature bonus harian pokemon go, artinya jika kamu bermain game ini tiap hari, maka kamu akan dapat bonusnya (update 7 November 2016). Penasaran bonus apa yang bakal kamu dapatkan tiap harinya, terusin bacanya.

Bonus harian yang dimaksud disini adalah:
  1. Spin Pokestop, jadi kamu akan mendapatkan ekstra XP (experience) dan ekstra item saat kamu spin pokestop pertama kali dalam satu hari. Normalnya, untuk spin pokestop, XP yang di dapat sebesar 50 XP, menjadi 500 XP. Biasanya untuk spin pokestop dapat 3-4 item, menjadi 6-7 item bahkan lebih. Bila kamu lakukan secara istiqoma selama 7 hari, kamu akan mendapatkan kejutan yang luar biasa. Menurut pengalaman saya, kamu bisa mendapatkan 2000 XP dan lebih dari 20 item di hari ke-7.
  2. Catching Pokemon, bonus juga berlaku untuk menangkap pokemon untuk pertama kali dalam satu hari., kamu akan mendapatkan tambahan XP dan stardust. Biasanya saat berhasil menangkap 1 pokemon kamu akan mendapatkan 100 XP dan 100 stardust, nah dengan adanya bonus ini, kamu bisa mendapatkan ekstra 500 XP dan 700 stardust. Saat haru ke-7, kamu bisa mendapatkan ekstra 2500 XP dan 3100 stardust.
Bagaimana, lumayan bukan, jadi rajin-rajinlah membuk game ini, minimal tiap hari memutar 1 pokestop dan menangkap 1 pokemon. Nih, saya tunjukkan screen shoot bonus-bonus saya selama seminggu, semoga membantu.

 Bonus spin (memutar) pokestop selama 7 hari (first time)

bonus catch pokemon day 3bonus catch pokemon day 1bonus catch pokemon day 2
 
bonus catch pokemon day 6bonus catch pokemon day 4bonus catch pokemon day 5
 
 bonus catch pokemon day 7

 Bonus catch (menangkap) pokemon selama 7 hari (first time)

bonus spin pokestop day 3bonus spin pokestop day 1bonus spin pokestop day 2
 
bonus spin pokestop day 6bonus spin pokestop day 4bonus spin pokestop day 5
 
 bonus spin pokestop day 7

Bagikan artikel ini :

1 comments:

Silahkan tinggalkan saran, komentar dan pengalaman anda disini.

 
Right to Copy © 2014-2016 | HAKI by Allah SWT
Download Game Gratis by Lukman K
Published by Download Game Gratis
Supported by IDWS | MDF | GameTop