Home » » Swap Your Jewel - Game Bejeweled 2

Swap Your Jewel - Game Bejeweled 2

Written By Lukman on Wednesday, December 23, 2015 | 4:05 PM

game bejeweled 2Permata? Siapa yang tidak menyukai permata? Barang yang mewah nan berkilau ini tentu saja memanjakan semua mata yang melihatnya. Tak hanya si princess maju mundur cantik yang bisa memainkan permata. Kau pun juga bisa memainkan permata saat ini juga. Yaapp... permata ini bernama game Bejeweled 2. Disini saya tidak bermaksud memberikan anda sebuah permata, tapi saya akan berbagi game tentang permata.

Saat membuka tampilan awal dari Bejeweled 2 akan di sajikan 4 kategori game yang bisa kau pilih sebahagia dan sesuka hatimu. Ada classic, action, puzzle dan endless. Inti permainannya sama yaitu menukar atau 'swap' permata sehingga permata itu berjejer 3 baris atau 3 kolom. Keistimewaan akan kau dapat ketika permata yang kau swap berjumlah 4 buah. Permata tersebut akan berkilauan dan menambah extra points. Keistimewaan pake spesial kalau jumlah permata yang berhasil kau jejer berjumlah 5 buah. Maka permata tadi akan seperti berada pada gelembung dan menghancurkan banyak gelembung saat digunakan berikutnya, tentunya dengan poin yang labih banyak lagi.

Oh iya, 4 kategori tadi dibedakan atas beberapa efek penambahan saat bermain. Action misalnya, disini kalain dituntut harus cepat peka dan menemukan dimana permata yang bisa ditukar karena kalian dikejar waktu pada game kategori ini. Berbeda dengan classic, yang bisa kau mainkan tanpa batas waktu, semaumu, hingga kau tinggal buat makan yang belinya di kampung sebelah pun tak masalah, permainanmu tak kan berhenti. Namun bukan berarti kau tak bisa tamat disini, jika kau tak bisa lagi menukar posisi jewel-mu maka kau akan game over.

Lalu bagaimana dengan puzzle dan endless?? Penasaran?? Bersiaplah memanjakan pandanganmu dengan game Bejeweled 2 ini. Cukup bermanfaat mengisi waktu luangmu untuk mengasah kepekaan dan kepedulianmu terhadap permata yang berserakan ini.

free game bejeweled 2

download game bejeweled 2 gratis

Bagikan artikel ini :

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan saran, komentar dan pengalaman anda disini.

 
Right to Copy © 2014-2016 | HAKI by Allah SWT
Download Game Gratis by Lukman K
Published by Download Game Gratis
Supported by IDWS | MDF | GameTop