Home » , , » Game Kura-Kura Turtle Bay

Game Kura-Kura Turtle Bay

Written By Lukman on Monday, November 30, 2015 | 7:50 PM

Hai gamers. Terus berenang.. terus berenang.. terus berenang. Pernah denger itukan? Kalau masa kecilmu pernah liat ikan badut pasti inget kata ­kata itu, hehe. Yappp bener....itu adalah ucapan dori, si ikan biru pelupa nan cerewet yang tengah menemani Marlin mencari Nemo, si ikan badut. Namun kami bukan mereview dari ketiga karakter tadi, tapi kami akan mereview seekor binatang tua berumur 150 tahun yang mereka temui dalam perjalanan. 

Apa kamu bisa menebaknya? Yuhuuu benarr... seekor kura kura. Kali ini Download Game Gratis akan mereview game yang berhubungan dengan kura­kura yaitu Turtle Bay. Game ini menceritakan tentang sebuah pulau kura­-kura yang damai nan tentram namun semua berubah sejak negara api mulai menyerang. Meteor­-meteor itu menyebabkan pulau kura­-kura di penuhi dengan telur gurita, ular, ikan moncong panjang dan tajam, tangki, dan TNT. 

Parahnya meteor tadi membuat semua kura­kura menjadi kecil dan terjebak dalam balokan es. Nahh....disinilah kalian akan beraksi menjadi superhero dan menyelamatkan kesatuan pulau kura­-kura (karena pulaunya banyak dan kecil­kecil). Akan ada 5 stage di setiap pulaunya. Pada awal stage kau hanya harus memecahkan telur­telur gurita belum ada kura­kura yang terperangkap dalam balokan es yang harus kau selamatkan. Nantinya kau akan melihat sebuah botol mengapung dan terdapt tulisan "info", hampiri dan sentuh botol itu, maka akan keluar om jin sebuah info atau instruksi baru dari stage pada saat itu yang belum kau temukan pada stage
sebelumnya. 

Kemudiaaan.....beberapa stage berikutnya kau akan mulai menemukan kura-­kura kecil dalam es, tabrak es itu maka keluarlah kura­kura mungil itu. Jangan dekati bom yang berbentuk seperti bulu babi, sedikit saja kau sentuh mereka akan menghancurkan hatimu (red. nyawa). Semakin tinggi stage mu maka kesulitan ada di depan mata. Mulai muncul ikan moncong pedang yang siap untuk menabrakmu dan mengurangi nyawamu, ada anaconda (anacondanya kecil gaes malah mirip belut,wkwkk :D) yang dapat bergerak bebas, cepat dan tiba­tiba menerkam di depanmu. 

O...ya ada juga gurita yang tubuhnya agak besar nantinya, yang ketika kau tabrak saat menjadi telur tidak akan langsung hilang melainkan butuh beberapa kali tabrakan. Ada juga yang aktif bergerak kesana kemari karena pada stage awal yang kau temukan hanya gurita pasif. Namun jangan salah, gurita pasif itu akan terus berkembang biak, beranak pinak, mebuat cucu dan cicit sehingga jika di rasa gurita yang ada pada stage itu sudah terlalu banyak maka kau akan mengulangi lagi stage tersebut.

Yaappp...itu semua akan kau temui d beberapa stage awal di game Turtle Bay. Apakah kau penasaran apa yang akan kau temui di stage berikutnya??? Tunggu apa lagiii, klik link berikut ini.

game turtle bay

download  game turtle bay

free download game turtle bay

Bagikan artikel ini :

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan saran, komentar dan pengalaman anda disini.

 
Right to Copy © 2014-2016 | HAKI by Allah SWT
Download Game Gratis by Lukman K
Published by Download Game Gratis
Supported by IDWS | MDF | GameTop