Home » , » Download Game Pou Imut untuk PC

Download Game Pou Imut untuk PC

Written By Lukman on Thursday, August 7, 2014 | 10:01 AM

game pou for computerSiapa yang kagak kenal sama karakter Pou kecil ini. Hampir semua dari kita pernah memainkan sosok imut ini di handphone-handphone android atau IOS. Atau bahkan di antara kita rela menginstall bluestack di komputernya untuk bisa bermain game-game android di komputer.

Sekarang kamu tidak perlu repot-repot lagi nginstall bluestack atau emulator android lainnya di komputer, karena game Puo ini udah ada versi untuk PC / komputernya. Jadi simple aja.

Back to Pou, Pou sendiri adalah karakter kecil yang harus kita rawat tiap harinya, ndak usah lama-lama, beberapa menit saja untuk makan, mandi atau sesekali berobat. Kalau mau dapat koin (baca: uang) ya mainkan saja mode gamenya. Hampir sama seperti game jaman dulu yang namanya Tamagotchi.

Banyak tipe permainan si Pou ini, yaitu food drop, sky jump, free fall, color match, match tap, color tap, sad tap, pou popper, find pou, memory, connect, pou sound, pou balap, flappy pou, dan bisa jadi terus di update permainan gamenya.

Kalau udah kaya, kamu bisa mendandani pou ini dengan berbagai macam model wajah, rambut, pakaian dan yang lain-lainnya. Jangan lupa di jaga kesehatan si Pou ini, kamu bakal menemukan berbagai ekspresi unik dan lucunya. Jangan lupa di kasih makan dan jangan lupa untuk tidur juga.

Kalau butuh password saat membuka .rar game Pou ini yaitu "www.mulkiblog33.blogspot.com" tanpa tanda petik.

download game pou untuk komputer

download game pou for pc

Bagikan artikel ini :

2 comments:

  1. Replies
    1. mohon maaf gan Herdy Sya'Ban, apa yang smpean bilang bener, ternyata apk, lebih parahnya, itu hoax, maaf ya.. nanti saya carikan link lainnya. ato sementara waktu main di android saja, hehe

      Delete

Silahkan tinggalkan saran, komentar dan pengalaman anda disini.

 
Right to Copy © 2014-2016 | HAKI by Allah SWT
Download Game Gratis by Lukman K
Published by Download Game Gratis
Supported by IDWS | MDF | GameTop