Home » , » Event Get Rich Bulan Juni 2015 Spesial Margie dan Boy Pakorn

Event Get Rich Bulan Juni 2015 Spesial Margie dan Boy Pakorn

Written By Lukman on Tuesday, June 2, 2015 | 6:15 AM

Sudah tanpa basa-basi lagi, langsung ke sesi curhat. Akhir bulan Mei merupakan miskin-miskinnya marble saya. Jadi agak males dan pingin buang saja game ini. Setelah itu, iseng buka lagi game ini (dasar bandel), ternyata ada beberapa hal yang menarik perhatian. Saya tidak akan bahas eventnya secara detail satu persatu. Tapi saya akan angkat topik yang menurut saya penting dan it's based on true story. Jadi ada 2 hal, apa saja itu? Let's chek it out:

Pertama, Undang Teman Telah RESET!! Brandnew
Ini adalah hal yang cukup menggembirakan bagi mereka yang kere (baca: miskin), pasalnya dengan diresetnya invite teman, kita bisa dapat hadiah-hadiah lagi. Coba perhatikan gambar berikut. Iconnya ada disebelah kiri atas.

undangan teman telah reset get rich

Klik icon itu, terus invite atau undang teman untuk join main get rich, undang saja, ndak penting mereka main atau tidak, hhehe, maaf agak emosi. Hadiah yang ditawarkan cukup menarik, jika berhasil mengundang 10 orang dapat 50 diamond (wooww), 30 orang dapat Premium Card Pack +10, 50 orang dapat Kartu Jaminan A+ 1 buah, selain itu setiap teman yang diundang kita akan dapat marble 1000, lumayan kan. Nih coba lihat.

 invite friend lets get rich
 
Selanjutnya, lihat hadiah yang kamu peroleh:

hadiah mengundang teman main get rich

Sudah selesai, bahasan kita selanjutnya adalah:
New Caracter, Margie S dan S+ dan Boy Pakorn S dan S+

Nah, ini cukup menarik, tapi buat sebagian orang saja, karena banyak diantara kita kurang beruntung sehingga tidak bisa mendapatkan salah satu dari kartu di atas. Mau tahu bagaimana cara dapatnya. Satu-satunya jalan yaitu dengan mengumpulkan / mengkoleksi karakter-karakter yang menyusun kartu tersebut. Ahh.. pasti bingung? Simple-nya, buka saja menu Character, masuk ke sub menu ALBUM, disana akan ada 4 New Caracters tersebut, masing-masing karakter ada komposisinya masing-masing (bahasa gue, pake komposisi).

Berarti masalah barunya adalah, mendapatkan komposisi-komposisi itu, nah ini yang langkah-langkahnya berfariasi, kamu bisa mendapatkan dari hadiah, atau kamu juga bisa beli di SHOP Character Card dengan mengeluarkan sejumlah diamond. Karena ini event khusus, di jual Celeb Card Pack (+10) + 1 bonus, seharga 150 diamond, atau juga yang bawahnya Premium Card Pack (+30) seharga 192, suka-suka loe mau yang mana, hehe. Coba perhatikan yaa.

celeb card pack

Gue sebenarnya membidik si Margie S, tapi kurang satu komposisi yaitu Margie A+, setres beberapa hari untuk cari nih karakter, diamond udah menipis, uang juga kagak ada, hufftt.. it's the end of my era. Tapi ada saran dari temen, katanya karakter Margie A+ itu bisa di dapat dari coupon, salah satu menu kecil mungil yang jarang terlihat. Letaknya ada di atas menu Event. Klik icon tersebut, lalu akan muncul beberapa coupon. Klik Kupon LINE Let's GET RICH Margie A+ Coupon Event, lalu akan muncul window baru seperti berikut:

coupon lets get rich margie a+

Terus kita disuruh untuk memasukkan angka atau kode kupon, terus saya diberi tahu oleh temen saya, terus klik konfirmasi, entahlah dia dapat kode ini dari mana, katanya dia sihh, dapat dari notifikasi di Line, ahhh.. whatever, but I so glad, than see this image.

code coupon lets get rich

Terus muncul pesan "Kupon telah berhasil di klaim. Harap periksa mailbox kamu". Tutup coupon-nya, dan segera meluncur ke mailbox.

claim code coupun get rich

Dan ini dia, dapat Si Margie A+, Yeahhh (once)

kartu margie a+

Setelah itu, pergi ke ALBUM, dan lihatlah si Margie S sudah terbuka, segera klik "Mendapat Hadiah" untuk mendapatkan si Margie S ini.

cara mendapakan kartu margie s

Yeahh (twice), dapat juga Margie S, lumayan lah

caracter margie s

Dengan dapat Margie S, maka terbuka pula-lah Margie S+, Yeahh (third time). Klik untuk  mendapatkannya.

cara mendapatkan kartu margie s+

Ini dia si Margie S+, lumayan kan.

caracter margie s+

Hufftt.. cukup event heboh di awal Juni ini, lumayan lah, selain kalau berhasil dapat Margie S dapat 200 diamond dan kalau dapat Margie S+ dapat 300 diamond, alhamdulillah. Sudah cukup ceritanya, mohon maaf atas segala kata-kata yang kasar, semoga bermanfaat.
Bagikan artikel ini :

2 comments:

  1. kok saya baru maen dah gk ada kupon nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh.. di get rich.. itu tiap minggu eventnya berubah2, jd kupon untuk dpt karakter itu udah g ada dekk..

      Hehe

      Delete

Silahkan tinggalkan saran, komentar dan pengalaman anda disini.

 
Right to Copy © 2014-2016 | HAKI by Allah SWT
Download Game Gratis by Lukman K
Published by Download Game Gratis
Supported by IDWS | MDF | GameTop