Home » , » Platypus 2 - Game Tembak Pesawat

Platypus 2 - Game Tembak Pesawat

Written By Lukman on Tuesday, November 24, 2015 | 12:26 AM

game platypus 2Sudah berbulan-bulan lamanya tidak update game lagi. Sekarang, akhirnya balik lagi. Sekali lagi, saya ingatkan kepada para gamers sekalian, apakah kalian suka game yang berpetualang? Game yang menantang? Atau game menembak? Kalian hanya perlu stay tune di web ini, membaca artikel ini dan kemudian klik link download yang tersedia, maka keinginanmu akan terpenuhi. Hoho. Simple kan?

Game platypus 2 ini mungkin memang game yang sudah lama, namun ketika kau memainkannya sekarang keseruan akan game ini tidak akan berkurang sedikitpun. Apalagi jika kalian sudah pernah memainkannya sebelumnya, bisa untuk nostalgia juga.

Platypus 2 ini tak jauh berbeda dengan platypus 1, hanya saja pada platypus 2 kau bisa memilih type serangan yang akan menjadi modal mu untuk memusnahkan berbagai  armada pesawat lawan yang siap menghantam dan menembakmu hingga kau kehilangan hatimu (baca: nyawa).  Akan ada segerombolan pesawat yang akan menyerangmu, tembak dan kalahkan mereka semua maka kau akan mendapat sebuah bintang yang akan berubah warna menjadi kuning, biru, hijau dan merah ketika kau terus menembaknya. Masing-masing warna akan memiliki power-up yang berbeda-beda, jadi terserah ingin mendapatkan kekuatan dari warna yang mana. Namun, kekuatan tersebut tidaklah bertahan lama karena dia hanya akan bekerja selama 30 detik. Maka teruslaah menembaaak!! Doorrrrr…dooorrrr….!!!

Pesawat kecil, sedang hingga besar, dari atas, bawah, kiri dan kanan. Akan ada banyak pesawat di layar monitor dan akan memecah konsentrasimu. Tembaaakk…tembaaaakk!! Dapatkan buah-buahan yang bisa menambah poinmu:D,  sebagai bonusnya jika kau berhasil memecahkan. Poinnya akan bertambah banyak jika kau menembak buahnya dan menangkap buahnya perbiji. O…ya di antara pesawat yang akan menyerangmu akan ada beberapa balon yang membawa sebuah box yang berisi uang, meriam, dan lain-lain. Tembak boxnya jangan balonnya dan raih hatinya hadiahnya.

Apa jari-jemarimu telah gatal? Rasa penasaranmu menguat? Adrenalinmu tertantang? Tunggu apalagi….Siapkan jari-jemarimu, teruslah menembak dan hindari tabrakan dengan pesawat-pesawat yang lain maka kau akan mejadi jawaranya. Berikut ini screenshoot dari game platypus 2.

download game platypus 2

free download game platypus 2

Bagikan artikel ini :

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan saran, komentar dan pengalaman anda disini.

 
Right to Copy © 2014-2016 | HAKI by Allah SWT
Download Game Gratis by Lukman K
Published by Download Game Gratis
Supported by IDWS | MDF | GameTop