Home » , » Get Rich Versi Terbaru - Adventure Map Lebih Seru

Get Rich Versi Terbaru - Adventure Map Lebih Seru

Written By Lukman on Wednesday, May 20, 2015 | 8:50 AM

adventure map lets get richSiapa bilang kalau kita punya kartu S+ level max dan dadu terbaru level max. juga bakal sering menang? Siapa yang bilang. Huhh, saya sempat jengkel dan ogah memainkan game lets get rich ini selama satu minggu. Padahal ane sudah dapatkan sebuah karakter kartu Cony S+, terus ane enhance tuh kartu-kartu di bawahnya supaya nih kartu levelnya jadi 30. Udah. Nih lihat hasilnya (pada saat itu saya masih belum punya Tricia S+).

cony s+ get rich

Lebih dari itu, saya juga telah membeli Card Dice, sebuah dadu biru yang paling baru dan telah saya upgrade levelnya hingga maksimum, bayangkan berapa banyak uang yang saya keluarkan saat itu, upss salah, bukan uang, tapi marble. Nih dia penampakannya:

card dice dadu terkuat get rich

Tapi apa jadinya, setelah main beberapa kali, kalah terus, sial. Akhirnya berhentilah bermain di hari itu, niat hati melanjutkan di esok hari. Keesokan harinya, main lagi, kalah lagi, lagi-lagi kalah, argghhhh.. lupakan, uninstall saja game ini. I hate so much. Mungkin keberuntungan sudah tidak berpihak ke saya lagi. Mungkin orang lain juga mengalami hal yang sama, mereka diselimuti rasa bosan bermain game ini.

But, what's next? Dimasa-masa menjemukan itu, pihak line telah menyiapkan sebuah update sistem yang besar-besaran. Saat itu, gue yang akan sebel, yah.. terpaksa untuk login hanya untuk melihat saja apa ada perubahan besar yang terjadi, apa sekedar update event-event seperti biasanya. Sayangnya kita perlu update ke play store dan kapasitasnya sebesar 30 Mb-an, hufftt.., ditambah lagi nanti pas awal buka screen awal pasti ada embel-embel lagi, dan itu pasti.

# STOP # Sudah cukup mengeluhnya, berikut ini keajaiban-keajaiban baru di game get rich setelah update. Ini yang membuat mood mainku kembali lagi. Lihat nih screen shoot halaman awalnya:

download get rich terbaru adventure theme

Setelah itu, saya klik dan muncul keajaiban lainnya. Wush-wush, BONUS KEHADIRAN kini ditampilkan dalam satu bulan, tapi menurutku, apa bedanya, sama saja sebenarnya, hanya menimbulkan kesan woww, saja, sebenarnya biasa, hehe.

bonus kehadiran lets get rich

Setalah itu muncul kembali kejutan lain, ehh setelah melihat menu HADIAH, ada hadiah cuma-cuma hanya untuk login, hadiah itu diantaranya Diamond Cube, terus ada pendant A+ yang bentuknya panah dan A+ berbentuk boneka. Apaan ini? Selama ini kagak ada pendant-pendant kaya begini. Mereka benar-benar menciptakan kejutan yang cukup besar.

Motal Arrowhead dan Mateuryosika

Ternyata, ada theme baru yang ditambahkan yaitu "Adventure Map", berisi tema tempat-tempat kuno dan dianggap keajaiban dunia. Bukan hanya itu, disini ada tantangan yang tidak ada di thema-thema sebelumnya, yaitu akan ada raja / king yang bila kita berhasil mengalahkannya, kita akan langsung memenangkan pertandingan. Hufft.. kamu harus mencobanya sendiri. Nih beberapa screen shoot saya saat bermain di thema baru ini:

arena terbaru adventure theme get rich

Nih, saat moment saya (dan teman) berhasil menang dengan mengalahkan raja, lihat nih pesannya:

menang get rich dengan mengalahkan bos

Selain itu, banyak event yang menarik minggu-minggu ini, entahlah apa yang tim line get rich rencanakan, misalnya ini hadiah berikut, Premium Card Pack 10 warna pink dengan aura biru di belakangnya, biasanya kalau ada aura semacam ini, kita bakal dapat kartu yang bagus-bagus.

bonus card pack spesial get rich

Berikutnya saat saya mau membuka ancient cube, Oh ya, sekedar tips, kalau kamu punya cube yang bagus, sekalian aja kasih mistic powder, biar hadiahnya double dan bagus. Nih lihat dahh pas saya mau muter nih cuba:

ancient cube with mystic powder

Dan lihat hadiahnya apa, woww... Subhanallah sekali. Tricia S+ dan Diamond 100.

hadiah buka ancient cube

Nih si cantik Tricia S+, coba lihat wajahnya:

mendapatkan  tricia s+ get rich

Udah itu dulu, mungkin kalau kamu memang mengikuti game ini hingga saat ini, cukup banyak kejutan yang bakal kamu temui. Sangat seru dan menarik, tapi hingga saat ini saya masih belum ada niatan untuk membesarkan si Tricia S+ menuju level 30, biarkan dulu dia berbentuk bayi, hehe. 

Bagikan artikel ini :

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan saran, komentar dan pengalaman anda disini.

 
Right to Copy © 2014-2016 | HAKI by Allah SWT
Download Game Gratis by Lukman K
Published by Download Game Gratis
Supported by IDWS | MDF | GameTop